Agen Game Poker Online Terpercaya

Kericuhan di Mako Brimob, Begini Kondisi Ahok



Kericuhan terjadi di rumah tahanan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Selasa malam, 8 Mei 2018. Mako Brimob saat ini juga menjadi tempat mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditahan. Lalu bagaimana kondisi Ahok?

Adik Ahok, Fifi Lety Indra lewat Instagramnya menyebut kondisi Ahok saat ini dalam keadaan aman.

"Dari semalam sampai pagi ini banyak telepon dan WA dari wartawan maupun kenalan tanya kondisi Bapak. Jawaban saya sudah saya post di sini. Karena masih banyak yang tanya soal aman tidak dll karena ada kerusuhan semalam. Makanya saya jawab lagi udah percaya aman doa Mazmur 91 kalau bapak aman dalam lindungan-Nya," tulis Fifi di kolom komentar postingan Instagramnya, Rabu 9 Mei 2018.

Sebelumnya, kericuhan yang melibatkan tahanan dan petugas terjadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa malam. Hingga kini polisi belum secara detail menjelaskan pemicu kericuhan tersebut.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Mohammad Iqbal hanya menyebut kondisi saat ini sudah terkendali. Akibat kejadian ini, ada petugas mengalami luka-luka. Hingga dini hari tidak ada korban meninggal dalam kejadian ini.

Saat ini, kondisi Mako Brimob masih dijaga ketat. Sejumlah aparat bersenjata laras panjang berjaga di depan Mako Brimob
Share on Google Plus

About jesslyn wu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment